Mudstosuds – Panama buka peluang lolos LGO4D ke perempat final usai kalahkan AS 2-1

Mudstosuds – Timnas Panama sukses mengunci mulut Amerika Sindikat( AS) dengan angka 2- 1 dalam peperangan Tim C Copa LGO4D LINK ALTERNATIF Amerika 2024 di Mercedes- Benz Ambang, Atlanta, Georgia, pada Jumat pagi Wib.

Berfungsi selaku tuan rumah, Amerika Sindikat yang membutuhkan kemenangan buat membenarkan karcis ke perempat akhir langsung meramu serbuan semenjak dini peperangan memercayakan Christian Pulisic, Folarin Balogun, serta Thimothy Wea di lini depan.

Suatu berhasil terwujud dikala peperangan terkini berjalan menit lewat sepakan keras Weston McKennie, tetapi sayangnya, sehabis memandang Film Assistant Referee( VAR) penengah Ivan Barton menganulir berhasil itu sebab Regu Ream dalam posisi offside.

Skuad ajaran Greg Berhalter wajib hadapi kehilangan dikala Thimothy Wea diusir penengah pergi alun- alun sehabis memperoleh kartu merah dampak pelanggaran keras dengan memukul kepala balik pemeran Panama, Roderick Miller.

Pulisic serta kawan- kawan lalu berjuang membuka kelebihan sampai terwujud suatu berhasil pada menit ke- 22 lewat sepakan keras Balagun yang tidak dapat dihalau kiper Orlando Mosquera membuat angka 1- 0.

Berakhir kecolongan, Panama yang menang dalam jumlah pemeran juga mulai membuat serbuan balik yang kilat buat membandingkan angka.

Bek Panama Cesar Blackman RTP SLOT LGO4D yang menolong serbuan sukses mencabik gawang Amerika Sindikat pada menit ke- 26 alhasil mengganti angka jadi 1- 1.

Anak membimbing instruktur Thomas Christiansen yang memimpin kemampuan bola belum sanggup membuka kelebihan sampai penengah meniup peluit buat memberhentikan sesi pertama

Merambah sesi kedua, Panama lalu menjaga kekuasaan dalam kemampuan bola sambil menghasilkan kesempatan buat memasukkan sang kulit bulat ke gawang The Yanks yang dikawal Ethan Horvath.

Serbuan untuk serbuan sanggup dimentahkan lini pertahanan Amerika Sindikat sampai kesimpulannya kesuntukan teratasi melalui berhasil Jose Fardado pada menit ke- 83 yang mengganti angka jadi 2- 1.

Menggunakan korban Abdiel Ayarza, Fajardo yang masuk selaku pemeran pengganti sukses melesakkan bola ke awang Amerika Sindikat melalui depakan kaki kanan.

Panama sukses menjaga kelebihan sampai peperangan berakhir dan mendapat 3 nilai. Kemenangan itu sekalian membuka kesempatan ke perempat akhir Copa Amerika, sehabis pada peperangan lebih dahulu takluk 1- 3 dari Uruguay.

Los Canaleros sedang mempunyai satu peperangan tertinggal di tahap tim melawan Bolivia yang terjalin pada 2 Juli kelak.

Sedangkan, kodrat Amerika Sindikat berjalan ke sesi berikutnya hendak didetetapkan melalui hasil perlombaan melawan Uruguay yang pula berjalan pada 2 Juli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *